• Breaking News

    Sunday 23 September 2012

    Maher Zain - Sepanjang Hidup (For the Rest of My Life Bahasa Version)

    As seen on : Maher Zain - Sepanjang Hidup (For the Rest of My Life Bahasa Version)

    aku bersyukur kau di sini kasih
    
di kalbuku mengiringi
    
dan padamu ingin ku sampaikan

    kau cahaya hati
    
dulu ku palingkan diri dari cinta
    
hingga kau hadir membasuh segalanya
    
oh inilah janjiku kepadamu

    
sepanjang hidup bersamamu
    
kesetiaanku tulus untukmu

    hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku
    
sepanjang hidup seiring waktu

    aku bersyukur atas hadirmu

    kini dan selamanya aku milikmu
    yakini hatiku

    kau anugerah Sang Maha Rahim

    semoga Allah berkahi kita
    
kekasih penguat jiwaku
    berdoa kau dan aku di Jannah

    ku temukan kekuatanku di sisimu
    
kau hadir sempurnakan seluruh hidupku
    
oh inilah janjiku kepadamu

    
sepanjang hidup bersamamu
    
kesetiaanku tulus untukmu

    hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku
    
sepanjang hidup seiring waktu

    aku bersyukur atas hadirmu

    kini dan selamanya aku milikmu
    yakini hatiku

    bersamamu ku sadari inilah cinta

    tiada ragu dengarkanlah
    banner
    kidung cintaku yang abadi

    No comments:

    Post a Comment

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Recent Post

    Fashion

    http://rchelicopter.rapidniche.com/store/beauty/department

    Beauty

    Travel