• Breaking News

    Sunday 17 August 2014

    Utopia - Serpihan Hati | Official Video


    Di matamu aku tak bermakna

    Tak punyai arti apa-apa 
    Kau hanya inginkanku saat kau perlu 
    Tak pernah berubah 

    Kadang ingin ku tinggalkan semua 
    Letih hati menahan dusta 
    Di atas pedih ini aku sendiri 
    Selalu sendiri 

    Serpihan hati ini ku peluk erat 
    Akan ku bawa sampai ku mati 
    Memendam rasa ini sendirian 
    Ku tak tahu mengapa aku tak bisa melupakanmu 

    Ku percaya suatu hari nanti 
    Aku akan merebut hatimu 
    Walau harus menunggu sampai ku tak mampu 
    Menunggumu lagi 

    Serpihan hati ini ku peluk erat 
    Akan ku bawa sampai ku mati 
    Memendam rasa ini sendirian 
    Ku tak tahu mengapa aku tak mampu
    Courtesy of liriklagu.asia
    Serpihan hati ini ku peluk erat 
    Akan ku bawa sampai ku mati 
    Memendam rasa ini sendirian 
    Ku tak tahu mengapa aku tak bisa melupakanmu 

    Di matamu aku tak bermakna

    No comments:

    Post a Comment

    Blog Archive

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Recent Post

    Fashion

    http://rchelicopter.rapidniche.com/store/beauty/department

    Beauty

    Travel