• Breaking News

    Tuesday 24 June 2014

    LAGU UTOPIA - HUJAN


    Rinai hujan basahi aku
    Temani sepi yang mengendap
    Kala aku mengingatmu
    Dan semua saat manis itu

    Segala seperti mimpi
    Kujalani hidup sendiri
    Andai waktu berganti
    Aku tetap tak'kan berubah

    Aku selalu bahagia
    Saat hujan turun
    Karena aku dapat mengenangmu
    Untukku sendiri

    Selalu ada cerita
    Tersimpan di hatiku
    Tentang kau dan hujan
    Tentang cinta kita
    Yang mengalir seperti air

    Aku bisa tersenyum sepanjang hari
    Karena hujan pernah menahanmu disini
    Untukku

    No comments:

    Post a Comment

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Recent Post

    Fashion

    http://rchelicopter.rapidniche.com/store/beauty/department

    Beauty

    Travel